Responsive image

Obelix Hills Music Fest#2 Bareng Guyon Waton, Menjadi Momen Berkesan Sebagai Pembuka Awal Tahun 2024!

Hallo Obelixius, Happy New Year!

Menyambut tahun baru 2024 Obelix Hills Music Fest #2 sukses diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2023, mulai pukul 20.00 WIB. Menghadirkan "Special Guest Star Guyon Waton", sang penyanyi lagu Pelanggaran, juga membawakan berbagai lagu yang menghibur dan berkesan di hati para Gutoners. Selain Guyon Waton ada beberapa penampilan special lainnya, yang merupakan deretan musisi dan pelaku budaya dari Yogyakarta antara lain; Home Band, Boreno Drag Show dan ditutup acara puncak bertaburan kembang api, "Fireworks party" yang juga sukses menghibur Gutoners dan Obelixius di malam tahun baru kemarin. 

Acara ini didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman (Pemkab Sleman), Dinas Pariwisata Sleman (Dinpar Sleman), dan dihadiri oleh ribuan penonton yang datang untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru dan berwisata sembari menyambut puncak malam tahun baru 2024. Acara berlangsung sangat meriah, seru, intimate dan memiliki view yang menakjubkan. Diantara pemandangan indah di atas bukit serta angin sepo-sepoi dari alam sekitar membuat suasana makin syahdu. Iringan musik dan penampilan spesial dari Guyon Waton makin membuat acara lebih berkesan bagi para Obelixius maupun Gutoners. Pemandangan Jogja lantai 3 menjadi pilihan favorit untuk kamu rayakan liburan maupun mengadakan event menarik lainnya!

Pada malam puncak berakhirnya tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, disambut dengan kemeriahan pesta kembang api yang sangat seru, indah dan berkesan untuk diabadikan menjadi momen setahun sekali. Suasana makin syahdu dan penuh harapan menyambut berakhirnya malam menuju 2024. Para pengunjung sangat menikmati dengan adanya banyak spot keren di Obelix Hills, dan mendapatkan suasana asyik.

Penutup dari acara ini kami mengucapkan terimakasih banyak untuk para Gutoners dan Obelixius yang turut memeriahkan event puncak malam tahun baru 2024, dan kepada semua tim, pihak sponsor dan media partner yang telah mendukung acara ini sehingga acara berlangsung dengan sukses. Untuk infomasi selanjutnya, bakalan ada Obelix Hills Music Fest di Obelix Hills loh, jangan lupa selalu update informasi untuk event-event selanjutnya dan follow IG @obelixhills untuk dapatkan banyak keseruan lainnya!

Harapan Obelix Hills bagi Obelixius untuk tahun 2024, semoga tahun ini menjadi tahun baru dengan semangat baru, pengalaman baru, dan selalu menjadi wisata favorit bagi para wisatawan. Yuk, masukin list liburan mu ke Obelix Hills dengan pemandangan alam yang asri dari Jogja lantai 3! Informasi & reservasi 08112834154.

Last updated 13 Jan, 2024


OBELIX HILLS

Alamat :

Klumprit 1 & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572

Contact : obelixhills.com/link