Responsive image

Pertunjukan Spesial Barongsai di Obelix Hills Ditemani View Alam yang Menakjubkan!

Welcome Februari Obelixius!

Gimana nih keseruan libur panjang kalian?

Mimin mau berbagi keseruan libur Imlek di Jogja Lantai 3 kemarin nih, karena ada Pertunjukan Spesial Barongsai di Obelix Hills dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2024 #YearOfDragon!

Pertunjukkan Barongsai dilaksanakan pada hari sabtu, 10 Februari 2024 lalu mulai pukul 15.00-selesei. Begitu banyak pengunjung yang antusias untuk menyaksikan pertunjukkan bahkan tidak hanya warga lokal saja lho. Ada beberapa pengujung yang hadir dari luar kota juga. Pertunjukkan Barongsai di mulai dari atraksi ular naga kemudian dilanjutkan atraksi dua Barongsai besar. Iringan tabuhan musik semakin memeriahkan pertunjukkan ini. Oiya selain menonton pertunjukan Barongsai, banyak Obelixius yang berfoto-foto sepuasnya bareng Barongsai. Banyak juga pengujung yang memberikan angpao untuk para Barongsai.  Special performance Barongsai yang hadir pada tahun baru imlek kali ini begitu menghibur sekaligus memberikan kesan yang berbeda saat merayakan libur panjang. 

Selain menikmati pertunjukkan Barongsai, pengunjung juga banyak yang explore berbagai spot menarik di Obelix Hills. Spot sunset terbaik di Jogja Lantai 3, serta pemandangan alam yang cantik. Sambil menikmati view alam syahdu dihiasi city light bersama angin sepoi-sepoi di atas bukit yang indah bisa juga menikmati sajian hangat dari resto pulen kopi ponti. 

Obelix Hills juga menjadi tempat yang luas dan cocok untuk quality time, yang akan menjadikan momen berkesan dan tak terlupakan. Yuk ajak rombongan, keluarga, bestie, buat liburan ke Obelix Hills dan jangan lewatkan berbagai event menarik lainnya yang akan memanjakan liburan mu!

Ajak semua orang dengan agendain liburanmu ke Obelix Hills & sampai jumpa di Jogja Lantai 3! Untuk jam buka Obelix Hills; Weekday 10.00-21.00 WIB (Rp 25.000), Weekend & Libur Nasional 07.00-21.00 WIB (Rp 30.000). Informasi & reservasi 08112834154. Untuk perjalanan kamu yang lebih nyaman dan lancar, di GoogleMaps pilih jalur via Breksi ya. Obelix Hills (Gmaps Ready) Alamat : Klumprit, Blok 1 & 2, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Last updated 13 Feb, 2024


OBELIX HILLS

Alamat :

Klumprit 1 & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572

Contact : obelixhills.com/link