Responsive image

Rayakan Momen Libur Lebaranmu Bersama Orang Tersayang di Jogja Lantai 3!

Rayakan Libur Lebaran Asyik Bersama Keluarga di Jogja Lantai 3!

[Image]

Haloo Obelixius semuaa. Lebaran sebentar lagiii! 

Tak terasa sebulan full berpuasa, saatnya menghitung hari menuju hari raya. Hari raya atau yang kita sebut lebaran menjadi ajang silaturrahmi bersama keluarga besar dan berkumpul menikmati momen yang hanya ada tiap setahun sekali, banyak dari kita membagikan kebahagian dengan saling bermaaf-maafan, mengirim hampers, berbagi makanan dan THR. Momen yang perlu diabadikan saat lebaran khususnya Obelixius, jangan ambil pusing. Saatnya membuat momen yang unik, hangat dan bernuansa alam sambil liburan bersama keluarga besar. Ke sini aja, Obelix Hills menjadi tempat favorit yang nggak ada abisnya memanjakan libur lebaran mu bersama keluarga!

Yuk, sambut lebaran dan syawalan bersama keluarga dengan mengunjungi Obelix Hills. Selain menjadi rekomendasi tempat wisata, Obelix Hills juga cocok untuk menyambut libur lebaran mu di Jogja. Jauh dari hiruk pikuk perkotaan sehingga lebih leluasa menikmati waktu libur lebaran dengan tenang. Libur lebaran di Obelix Hills semakin bermakna ditemani view alam yang memanjakan mata dan memiliki 30+spot foto, sunset view, spot santai disetiap sudut. Untuk menggelar acara keluarga seperti berkumpul untuk merayakan lebaran atau syawalan, dapat reservasi dengan peserta ratusan pax. Menyajikan menu khas Nusantara dari Resto Pulen Kopi Ponti yang beragam dan lezat menjadikan momen liburan mu makin berkesan.

Tempat yang ditawarkan untuk dijadikan momen terbaik ini Obelix Hills menyediakan berbagai pilihan spot seperti Joglo VIP, Three Mountain Tent, Resto Pulen Kopi ponti, Rock Bar dan The Edge dengan fasilitas yg lengkap. Pengunjung dapat menikmati view alam dengan pemandangan bukit dan wahana foto anti mainstream yang seru. Bisa request live musik di sepanjang acara, jadi acara berjalan semakin syahdu dan tak terlupakan. Tempat buat ngadain acara syawal sekaligus piknik bersama rekan kerja ataupun keluarga besar, di Obelix Hills solusinya!

Jam operasional libur lebaran 7-14 April 2024 jam 07.00-21.00 WIB HTM 30K dan khusus 10 April 2024 jam 13.00-21.00 WIB HTM 30K. Informasi & reservasi 08112834154.Untuk perjalanan kamu yang lebih nyaman dan lancar, di GoogleMaps pilih jalur via Breksi ya. Obelix Hills (Gmaps Ready) Alamat : Klumprit, Blok 1 & 2, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Last updated 08 Apr, 2024


OBELIX HILLS

Alamat :

Klumprit 1 & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572

Contact : obelixhills.com/link