Responsive image

Rayakan Ramadan Istimewa "BUKBER ON THE ROCKS Di #JogjaLantai3!"

Hallo Obelixius, tak terasa sebentar lagi bulan Ramadan akan tiba. Ramadan menjadi salah satu momen yang tepat buat berkumpul bersama orang terdekat dan mengagendakan Bukber. Nah, ada info menarik buat kamu!  PROMO EARLY BIRD 1-8 Maret BUY 10 GET 11 Paket Ramadan Bubker On The Rock!

Selama bulan ramadan, Obelix Hills menjadi salah satu tempat spesial karena memiliki nuansa buka bersama yang dikelilingi alam, bukit dan pepohonan hijau nan sejuk. Ditambah banyak spot foto gratis buat mengabadikan momen bukermu. Selain itu, ada sunset indah yang dapat Obelixius saksikan sore menjelang malam. Pemandangan di malam hari, bakalan makin indah karena dihiasi city light beserta spot malam yang gemerlap. 

Buat Obelixius yang mau ajak rombongan, keluarga atau pasangan buat buka puasa di Obelix Hills bakal lebih istimewa, berkesan dan memorable loh! Bukber start from 75k/pax, minimal reservasi 10 pax dan pembelian dibawah 10 pax bisa on the spot ya. Disini bisa menikmati sajian menu buka puasa dari Pulen Kopi Ponti yang disajikan variatif mulai dari takjil, appetizer hingga makan berat. Jadi, yuk agendakan bukber kesini!

Selain itu, ada live musik setiap hari yang akan menemani jalan-jalan malam mu dan menjadi semakin berwarna. Obelixius juga bisa request untuk menyumbang lagu atau memilih lagu, loh. Reservasi sekarang juga, sebelum full reservasi, yukkk!. Jadikan Obelix Hills sebagai tempat untuk menciptakan kebahagiaan ya Obelixus! Sampai Jumpa di Jogja Lantai 3!

Untuk jam buka OBELIX HILLS; Weekday 10.00-21.00 WIB, Weekend & Libur Nasional 07.00-21.00 WIB. Informasi & reservasi 08112834154. Untuk perjalanan kamu yang lebih nyaman dan lancar, di Google Maps pilih jalur via Breksi ya. Obelix Hills (Gmaps Ready) Alamat : Klumprit, Blok 1 & 2, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Last updated 01 Mar, 2024


OBELIX HILLS

Alamat :

Klumprit 1 & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572

Contact : obelixhills.com/link